Orang Tua Ku Tak Menghendaki Jodoh berNeptu 24

 [17/1 09.44] faisol amir👓: 



Kedua orang tua kompak menolak proposal perjodohan ku, setelah hampir ku jalani masa pdkt 11 menuju 12 bulan. Sekarang bagaimana memahamkan ke dia selaku perempuan ?? 

Ku ghosting begitu saja, atau aku pamitan baik-baik, atau aku menjadi anak yg gegabah, karena harus memilih dan pasti akan ada yg tersakiti dalam setiap pilihan.

Aku belum tahu apakah dia pernah bercerita langsung dg orang tua nya, namun yg ku tahu selama ini dia menutup rapat-rapat hubungan dekat nya dengan ku, walaupun dikhalayak mahasiswa kampus, hubungan kita sudah bukan rahasia.

Karena dia sampai detik ini belum aku dengar kabar tentang respon orang tuanya akan hubungan abu-abu, maka semakin memantab kan aku untuk tidak mempertahankan dia, cuman momentum mana yang harus ku ambil ?

Ya, aku harus tega, segera dan secepatnya.

Bismillah, aq putuskan berhenti untuk komunikasi, alias ghosting tanpa konfirmasi.👌🏻

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polisi Bermasalah Rekannya Pun Ikut Susah

Ksatria dan Pasukan Menyerang Kayangan Peri

Mensukseskan MUSPIMNAS PMII 2022 Lebih Utama, Dari Pada Sekedar Protes Buta Masalah Konsumsi